Pelantikan SMSI Sergai Sukses, Bupati Sergai Darma Wijaya: Media Peranan Penting Dalam Pembangunan

Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya, memberikan ucapan selamat kepada Zuhari Ketua SMSI Sergai dan seluruh pengurus SMSI Sergai. (Foto Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya mengapresiasi kehadiran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Serdang Bedagai, dalam mendukung kebijakan dan program pemerintah. 

"Peran media mempunyai peran yang besar dalam membangun suatu negeri, khususnya Serdang Bedagai yang masih berusia 17 Tahun, perlu adanya kritik dan masukan yang membangun,"ucap Darma dalam sambutan saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua SMSI Sergai, Zuhari beserta Pengurus SMSI, yang dilantik oleh Ketua SMSI Sumut Zulfikar, serta disaksikan Ketua Umum SMSI, Firdaus di Aula Sultan Serdang, Sabtu (11/6/22). 

Masih dalam sambutannya, Darma mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum SMSI, Firdaus, yang hadir dan datang langsung ke Kabupaten Serdang Bedagai, ini merupakan suatu kehormatan dan promosi kepada kami. 

Sambungnya lagi, dengan berkembang teknologi informasi pada saat ini, patut diwaspadai adanya informasi hoax. 

"Untuk itulah perlu adanya konfirmasi sehingga apa yang disampaikan benar-benar fakta sehingga tidak menimbulkan kegaduhan," ucapnya. 

Bahkan diakuinya dalam setiap kali kesempatan, ia selalu bersama rekan-rekan media sharing informasi dalam meningkatkan kinerja dan pembangunan dikawasan Sergai. 

"Kebetulan hobbi kami sama bermain bola kaki dan ngopi, dimana kita bertukar informasi terbaru untuk pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai," ucapnya lagi. 

Senada dengan itu Ketum SMSI, Firdaus, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya yang penuh perhatian kepada insan media. 

"Terimakasih kepada Pak Bupati, ditengah kesibukan dan hari libur tetap menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan SMSI," ucapnya. 

Ia pun menyampaikan hal ini bisa menjadi contoh bagi daerah lainnnya, menjalin kebersamaan dengan rekan-rekan media. 

Sementara Ketua SMSI Serdang Bedagai, Zuhari mengucap terimakasih kepada Ketum SMSI Firdaus dan Ketua SMSI Sumut, Zulfikar yang telah mempercayakan dirinya memimpin SMSI Serdang Bedagai. 

Ia bersama para pengurus SMSI Serdang Bedagai siap mendukung program dan kebijakan Pemkab Serdang Bedagai yang dipimpin Darma Wijaya. "Kami siap bersinerjis dengan Pemkab Serdang Bedagai, terlebih dalam hal ini Bupati sangat dekat dan selalu bersama insan media," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua SMSI Sumut, Zulfikar mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Serdang Bedagai ke depannya agar selalu bersinerjis dengan memberikan masukan dan kritikan membangun. 

Diakhir pertemuan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama dengan Ketua Umum SMSI Firdaus dengan pengurus SMSI Sergai dan pengurus SMSI Kabupaten/Kota Sumatera Utara.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama