Personel Polsek Udanawu Lakukan Olah TKP Lakalantas Di Sukorejo

MenaraToday.Com - Blitar : 

Personel Polsek Udanawu, Polres Blitar melakukan olah TKP Lakalantas antara mobil Daihatsu Xenia dengan bus pariwisata di Jalan Raya Blitar - Kediri, tepatnya di Depan Mako Koramil Udanawu Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/6/2022) sekira pukul 8.30 Wib.

Menurut keterangan saksi yang bahwa kejadian tersebut bermula saat penumpang Daihatsu Xenia melaju dari selatan ke utara, saat melintas lokasi kejadian, diduga melaju terlalu lebar kearah kanan, sementara dari arah berlawanan melaju bus pariwisata, sehingga terjadilah benturan keras akibat kecelakaan tersebut. 

Akibat dari laka lantas tersebut Pengemudi Mobil Penumpang Daihatsu Xenia,  YUN  warga  Dusun Pakisan Desa Pakisrejo  Kecamatan Srengat mengalami luka pada bagian wajah dan dalam keadaan sadar yang selanjutnya di bawa ke rumah sakit Ananda Srengat untuk mendapatkan perawatan, sedangkan pengemudi bus pariwisata atas nama Wandi tidak mengalami luka luka.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh Anggota Polsek Udanawu untuk perkaranya di serahkan ke Unit Laka Polres Blitar Kota guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Udanawu, AKP Anjun saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. 

"Peristiwa lakalantas ini telah ditangani oleh Unit Laka, Satlantas Polres Blitar, sementara korban nyawa nihil namun supir Daihatsu Xenia mengalami luka di bagian wajah dan telah mendapatkan perawatan medis di RS Ananda Sranger" ujarnya sembari menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta  saling menghormati antar pemakai jalan dan selalu berkonsentrasi saat berkendara.. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama