Presiden Akan Bersilaturahmi Dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja

MenaraToday.Com - Bogor : 

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 17 Juni 2022. Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Helipad Lapangan Boru, Kota Serang, Presiden akan menuju Pasar Baros, Kabupaten Serang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Selepas itu, Presiden akan meninjau Bendungan Sindangheula, Kabupaten Serang, sebelum kemudian kembali ke Helipad Lapangan Boru. Presiden akan kembali menuju Bogor melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja.

Setelah salat Jumat, Presiden akan menuju Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri acara Silaturahmi dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja. Selesai acara, Presiden akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian mobil.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten yaitu Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Fadil/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama