Sambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Labuhanbatu Gelar Turnamen Catur

MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 76, Polres Labuhanbatu menggelar turnamen catur memperebutkan piala Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang digelar di aula Yan Piter Polres Labuhanbatu,  Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (27/06/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyebutkan bahwa catur merupakan olahraga yang tidak memandang tempat untuk memainkannya bahkan di warung kopi sekali pun banyak orang bermain catur.

"Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari olahraga catur ini, salah sat nya bisa mencegah penyakit pikun karena otak kita di tuntut untuk selalu berpikir, Catur juga dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Kami berharap dengan terselenggaranya turnamen catur ini, kita dapat memunculkan atlet catur yang dapat mengharumkan Kabulayen Labuhanbatu. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang selalu mensuport kegiatan-kegiatan Olahraga" Tutupnya.

Dalam pembukaan turnamen ini  Kapolres Labuhanbatu bertanding melawan Bupati Labuhanbatu.

Turut Hadri dalam kegiatan tersebut Bupati. Labuhanbatu, Erik Atrada Ritonga, Waka Polres, Kompol Hermansyah, Kabag SDM, Kompol H. Matondang, Ketua KONI Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Percasi Labuhanbatu, Para Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu dan Seluruh peserta Turnamen. (Ngatimin/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama