SMA Negeri 2 Dante Teladas Buka Pendaftaran Siswa/I Secara Online Dan Offline


MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Penerimaan peserta Didik baru (PPDB) merupakan langkah awal dalam bidang pendidikan yang menjadi agenda rutin tiap tahunnya dengan dua mekanisme yaitu luar jaringan (offline) dan dalam jaringan (online), Adapun jalur pendaftaran di Sma N 2 Dente Teladas  yaitu:

1. Jalur Zonasi :50%

2. Jalur Afirmasi:15%

3.  Jalur perpindahan orang tua/wali:5%

4. prestasi:30%,Rabu (15-06-2022).

SMA Negeri 2 DenteTeladas tersebut berdiri tepatnya pada tanggal 12 September 2016 yang di resmikan oleh bapak Drs. Sulpakar.mm kadis pendidikan dan kebudayaan propinsi Lampung, sudah terakreditasi B dan sudah banyak mencetak generasi yang berprestasi baik akademik dan non akademik,karena didukung oleh SDM guru-guru dan staf yang handal, profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Tidak lepas dari itu program Lampung mengaji yaitu dengan pembiasaan siswa kegiatan awal belajar selalu bersholawat, do'a, tadarus Qur'an, sholat duha, bagi siswa yang beragama muslim,bagi siswa yang non muslim melakukan kegiatan kerohanian". katanya.

Selin itu Harapan terbesar kami semoga masyarakat seputran kecamatan dente teladas khususnya kampung Pendowo asri, Pasiran jaya, Adiwarman dan sekitarnya sekiranya dapat mendukung program sekolah baik fisik dan non fisik tutupnya.  (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama