Ahmad Bahori Tanjung Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Fraksi Hanura

Menaratoday.com - Labura :

Rapat paripurna pengambilan  sumpah/janji anggota DPRD pengganti antar waktu ( PAW ) masa jabatan 2019 - 2024 dari Fraksi Hanura kembali digelar diruang rapat paripurna kantor DPRD, Aek Kanopan, Labura, Senin (11/07) 

Paripurna pengganti antar waktu (PAW) terlaksana untuk menggantikan salah satu anggota DPRD yang telah meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu yakni almarhum H. Amran Pasaribu yang juga menjabat wakil ketua DPRD Labuhanbatu Utara. 

Selamat bertugas dengan tulus dan ikhlas untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Semoga kepercayaan rakyat yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat.Ucap Indra Simatupang Ketua DPRD. 

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan selamat kepada Ahmad Bahori Tanjung yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya melanjutkan kinerja sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara dengan kurun waktu hingga tahun 2024. 

Pelantikan ini sebagai awal tugas saudara sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang dibawa dari dapil daerah pemilihan" Ucap bupati. 

Sementara itu Ahmad Bahori Tanjung selaku anggota DPRD fraksi Hanura yang dilantik menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya buat Partai Hanura yang sudah mempercayakan kepada saya untuk melanjutkan amanah partai, harapannya kedepan partai Hanura akan semakin bangkit dan jaya. 

Ketika ditanyakan mengenai langkah awal setelah menjabat, Bahori mengatakan saya akan turun dulu ke dapil menyerap aspirasi masyarakat untuk melihat permasalahan yang ada, selanjutnya kita akan bawa untuk disuarakan.

Terakhir Bahori mengajak mari kita panjatkan doa bersama buat sahabat sekaligus orang tua kita yang telah mendahului, orang yang sudah mendedikasikan dirinya buat kepentingan masyarakat semasa hidup yaitu Almarhum H. Amran Pasaribu.Tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama