Berbagi Kasih, Pengelola Pasar Malam CV Arty Sampantao Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

MenaraToday.Com - Labura :

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H perusahaan yang bergerak dalam bidang hiburan rakyat CV. Arty Sampantao menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dilapangan polri, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (09/07). 

Kurang lebih 80 anak yatim menerima bantuan dari pihak perusahaan hiburan rakyat yang berasal dari perdagangan ini, dan diserahkan langsung oleh owner dibantu segenap pengelola pasar malam serta pengurus Pemuda Pancasila. 

Dwi Putri, SH, MH owner CV. Arty Sampantao melalui penanggung jawab lapangan Eka Sriadha mengatakan kegiatan bhakti sosial merupakan hukum tradisi yang sudah sering dilakukan pada tiap titik wilayah dimana kegiatan kami berlangsung. 

Eka berharap santunan berupa nasi kotak, 1 karung beras, Uang yang diberikan dapat membantu meringankan beban mereka dan dapat dipergunakan memenuhi kebutuhan jelang Idul Adha.

Semoga niatan kami untuk berbagi kepada yatim sore ini menjadi amal ibadah dan keberkahan dunia akhirat bagi setiap usaha yang kami jalankan.Tutup Eka.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama