Buka Turnamen RN CUP, Bang RN: Generasi Muda Harus Tingkat Berolahraga, Agar Terhindar Dari Narkoba

Simalungun, Menaratoday.com:

Pangulu Nagori Buntu Turunan sekaligus CEO (Chief Eksekutif Officer) RN VC Hatonduhan, Roberton Nainggolan yang akrab disapa Bang RN resmi membuka Turnamen Bola Volli RN Cup Hatonduhan l tahun 2022, pada hari minggu 24 Juli 2022 sekira pukul 14:30 WIB.

Kegiatan berlangsung di Lapangan bola Volly Bang RN yang terletak di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Turnamen bola volly dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 77, sekaligus mencari bibit dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan bebas dari narkoba. Turnamen tersebut diikuti oleh 16 Tim dari tim lokal Kecamatan Hatonduhan.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dan turnamen resmi dimulai dengan pukulan bola pertama oleh Bang RN yang didampingi oleh Anggota DPRD Simalungun Johannes Sipayung.SE, bersama Kapospol Hatonduhan ,Aiptu.YW Nainggolan dan Bhabinsa Nagori Buntu Turunan Sertu Joni Hasibuan serta pangulu se-Kecamatan Hatonduhan diwakili oleh Edi Subagio.

Sambutan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Johannes Sipayung SE, mengingatkan agar supaya anak anak muda yang mengikuti pertandingan supaya memberikan hati karena kegiatan tersebut sangatlah positif. Ini adalah kegiatan luar biasa, mewakili Anggota DPRD Simalungun Fraksi Demokrat kami sangat apresiasi kegiatan seperti ini, kita yakin jika sudah berolahraga tentu akan menjauhi narkoba,dan memang itulah tujuan utama Bang RN lakukan kegiatan ini, Selain itu anak anak muda pasti semakin tumbuh dan bersatu. Olah raga memang salah satu kunci pemersatu dan mempererat silaturahmi bangsa.Dan Pangulu Nagori Buntu Turunan, Roberton Nainggolan.SE (Bang RN), dalam sambutannya memberi kesan dengan cara berpantun setiap,ia mengajak anak anak muda agar cinta olahraga dan melalui pantun dapat membawa semangat berolahraga.

“Jalan Jalan ke Taman Bunga, Menghibur Diri Bersama Keluarga. Mari generasi Bangsa Tingkatkan Berolahraga, agar terhindar dari Narkoba.

Si Nenas Raja salah satu Icons Buntu Turunan, Selain besar Rrasanya bagai manisan. Selamat Berjuang di Turnamen Bola Volly RN, Ciptakan Sejarah Ukir Prestasi Untuk Kecamatan Hatonduhan" Jelas pantun Bang_RN.

Bang_RN menambahkan, ”kita sama sama tau bahwa pak AHY juga punya tim besutan yakni Tim Volli Bogor Lavani yang beberapa waktu lalu menjuarai Pro Liga 2022,hal itu tentunya sejalan dengan program beliau,nah tentunya kehadiran Pak Johanes Sipayung dalam turnamen ini sebagai langkah mendukung program ketua umum Partai Demokrat, karena beliau jadi anggota DPRD Simalungun dari fraksi Partai Demokrat”ungkapnya.

Bang RN juga mengingatkan, ”Dalam kegiatan ini kita bukan mau mencari sang juara, namun kita ingin membenahi anak anak muda ,jadi saat ini ada 16 tim yang akan bertanding di RN Cup,dari sini kita akan cari pemain pemain handal yang nantinya akan kita satukan menjadi tim Kecamatan Hatonduhan, selanjutnya tim Kecamatan ini akan kita gembleng untuk siap bertanding di tingkat Kabupaten bahkan tingkat lainnya,dan untuk itu saya siap mensponsori dari berbagai hal” Jelasnya.

Pertandingan pun resmi dilaksanakan oleh panitia dengan dipandu dua Wasit yakni Eka Surya Wardana bersama Jaya, sedangkan Permainan dibagi menjadi empat group dengan sistem permainan fase group, sedangkan pertandingan awal berlangsung antara tim RN VC A melawan tim BTM B Jaguar. Terpantau dilokasi ratusan masyarakat memadati sekitar lapangan Volli untuk menyaksikan pertandingan. (R1/red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama