Bupati Melepas Peserta Festival Mobil Hias dan Takbir Keliling di Alun- Alun Aek Kanopan

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M serta seluruh kepala OPD Labuhanbatu Utara menghadiri sekaligus melepas Festival Mobil Hias dan Takbir Keliling. Sabtu malam, (10/7) di Alun- alun Aek Kanopan.

Festival mobil hias keliling itu di ikuti oleh OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, serta masjid-masjid yang ada di Aek Kanopan. Dimana para peserta memperebutkan trophy bergilir Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan trophy ketua DPD BKPRMI Labura H. Rori Syahputra Tambunan.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DPD BKPRMI Labura yang telah melaksanakan kegiatan festival mobil hias dan takbir keliling menyambut hari Raya Idul Adha 1443 H

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi ketua BKPRMI H. Rori Tambunan yang telah melaksanakan kegiatan ini", ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan dimana sudah 2 tahun berturut-turut kita tidak dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, dikarnakan pandemi virus covid 19 yang melanda keseluruh penjuru dunia termaksuk kita di Labura ini.

Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan takbir keliling seperti ini, mengingatkan masa kecil nya dahulu

"Acara takbir keliling ini mengingatkan saya pada masa anak-anak saya dahulu", ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar ditahun depan kegiatan takbir keliling ini lebih ditingkatkan lagi dan lebih semarak, agar masyarakat dapat mengikuti dan menikmati.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama