Idul Adha Tahun Ini, Pemkab Labura Siapkan 73 Ekor Sapi Qurban

Menaratoday.com - Labura :

Menghadapi hari raya idul adha 1443 Hijjriyah tahun ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyiapkan 73 ekor sapi qurban untuk salurkan di 8 kecamatan. 

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu Utara Fazrin Syah Putra. Menurutnya, tahun ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyiapkan lebih banyak sapi qurban dari tahun kemarin. Hal ini untuk  memenuhi kebutuhan hewan qurban yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Benar, tahun ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyiapkan 73 ekor sapi qurban dan saat ini masih dalam tahap penyaluran ke setiap kecamatan", ujarnya. 

Fazrin juga menjelaskan, dana untuk pembelian 73 hewan qurban tahun ini bersumber dari iuran Bupati Labuhanbatu Utara, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, pejabat eselon II, III, dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan ia menjelaskan hewan qurban yang disalurkan dipastikan sehat dan jauh dari PMK karena sudah melewati cek kesehatan oleh dinas Pertanian Labuhanbatu Utara. 

"Semoga hewan qurban yang kita siapkan, memberi manfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya idul adha tahun ini", ucapnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama