Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bantu Warga Perbatasan RI - PNG Tingkatkan Ketahanan Pangan

MenaraToday.Com - Keerom : 

Dalam membantu meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah perbatasan Papua Pos KM 140 Satgas  Yonif 126/KC bersama masyarakat menyiram dan memupuk tanaman yang ada di Kampung Monggoefi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Selasa (19/07/2022).

Dengan adanya TNI dari Pos KM 140 kami bisa dan mengerti bagaimana cara untuk bercocok tanam yang baik, tidak kalah pentingnya TNI dari Satgas Yonif 126/KC juga memberikan semangat dalam membangkitkan ketahanan pangan di Kampungnya." Ujar Danpos

Ina Sumel (34) salah seorang warga setempat mengucapkan terimakasih  kepada  TNI dari Pos KM 140 sudah selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

" Kami merasakan dengan kehadiran Satgas Pamtas Yonif 126/KC, kami banyak mendapatkan pengalaman-pengalaman baru. Bapak-bapak TNI selalu saja membina dan mengajari kami di segala bidang. Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC" ujarnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama