PT. TPL Bangun Jembatan Tanjung Pasir

MenaraToday.Com - Toba : 

Jembatan merupakan infrastruktur yang dibuat untuk menghubungkan satu wilayah dengan wilayah lainnya dan untuk memudahkan segala kegiatan aktivitas masyarakat dalam mengoptimalkan berjalannya roda perekonomian. 

Jembatan Tanjung Pasir yang berada di Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, yang merupakan jembatan penghubung bagi Kecamatan Porsea dengan Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Pintu Pohan yang rusak, akhirnya akan dibangun oleh PT.Toba Pulp Lestari (TPL). 

Hal ini dibuktikan,melalui peletakan batu pertama pembangunan jembatan tersebut pada Kamis, 30 Juni 2022 lalu di Desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian.

Peletakan batu pertama dilakukan sebagai tanda resmi dimulainya pengerjaan pembangunan jembatan tersebut, dimana proses pekerjaan direncanakan akan berjalan sebulan ke depan oleh TPL dan diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Parmaksian Paiman Butar-butar dan jajarannya serta Kepala Desa Lumban Manurung Hasoloan Sitorus.Rangkaian acara diawali dengan kebaktian singkat dan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Camat, Kepala Desa, Penatua Gereja, unsur Kamtibmas dan perwakilan TPL. 

Dalam kesempatan tersebut, Paiman Butar-butar mengucapkan terima kasih dan apresasinya kepada semua pihak terkait yang mendukung pembangunan jembatan tersebut, khususnya PT. TPL. 

"Semoga setelah pembangunan ini selesai, dapat kembali dimanfaatkan masyarakat setempat dan pengguna jalan umum," ujar Paiman. 

Hotner Tampubolon, Staff Humas TPL yang didampingi Jaka, Staff Sipil yang hadir di lokasi berharap pengerjaan pembangunan ini mendapat dukungan dari semua pihak agar berjalan lancar. 

"Pembangunan jembatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan sebagai bentuk implementasi visi dan misi TPL untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," ujar Hotner. 

Hotner menambahkan, setelah terbangunnya jembatan ini, dapat mendukung aksesibilitas masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan sektor ekonomi, sosial dan sektor lainnya sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama