Sekretaris Umum Formula Puji Gaya Kepemimpinan HYS

MenaraToday.Com - Labura : 

Kabupaten Labuhanbatu Utara merayakan hari jadinya ke 14 tahun hari ini dengan mengusung tema," Dengan Semangat Kolaboratif dan Inovatif Kita Wujudkan Labuhanbatu Utara Hebat".

Sebagai rasa ucapan syukur Pemkab Labura menggelar acara sederhana bahkan terbuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin datang, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Jln.jend Sudirman, Aek Kanopan, Kamis (21/7/2022)

Ustadz Idris Aritonang yang juga menjabat sebagai sekretaris umum Forum Mubaligh Labura (formula) berpendapat berbagai kegiatan dalam menyambut hari jadi Labura sudah cukup baik, bahkan berlangsung meriah dangan suguhan bermacam hidangan yang sederhana. Menurutnya, Meskipun dengan anggaran seadanya tapi beliau berusaha melaksanakan kegiatan tersebut se meriah mungkin. 

Tak hanya itu, Idris menambahkan kemarin pagi beliau bersama OPD dan Camat juga melaksanakan ziarah ke makam para tokoh pemekaran, sebagai bentuk apresiasi setinggi tinggi nya kepada tokoh pemekaran yang telah mendahului, terlihat Istri serta anak anak yang di tinggalkan merasa terharu."

Tadi malam pesta rakyat juga digelar di alun alun kota aek kanopan dan dihibur artis dari luar kota, mudah mudahan bisa memberi hiburan kepada masyarakat, khususnya kaum milenial."pungkas Idris. 

Lebih jauh, Ustadz kondang sapaan akrabnya (Idris) berharap hiburan dan perayaan sederhana yang sudah dilaksanakan mulai tadi malam hingga siang dengan hadirnya masyarakat dapat berbagi kebahagiaan.

Tokoh pemekaran juga di apresiasi dengan memberikan nasik tumpeng dan juga cendera mata. Bagi saya pribadi ini kegiatan yg begitu Menyentuh, hingga membuat salah satu putra tokoh pemekaran yang sudah tiada menangis haru terbawa suasana. 

Sikap ini menunjukkan Bapak Hendriyanto sitorus bupati yang berhati mulia, mengingat dan mengapresiasi para tokoh pemekaran yang dulunya sudah berjuang. 

Selaku sekretaris umum forum muballigh saya mengapresiasi yang setinggi - tingginya, teruslah pak bupati berjuang untuk ummat, dengan kekompakan satu sama lain terkhusus dengan wakilnya, Labura akan semakin jaya. 

Sangkin kompaknya saya lihat bupati dan wakil nya, bapak bupati tidak mengakhiri kata sambutannya sebelum pak wakil memberikan kata sambutan.Tutupnya Tersenyum.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama