Seorang Pemuda Tewas Di Bacok OTK

MenaraToday.Com - Purwakarta : 

Seorang pemuda ditemukan tewas di Jalan Terusan Kapten Halim Pasar Simpang Kabupaten Purwakarta, Selasa (12/7/22) sekitar pukul 02:30 wib dini hari. 

Diketahui Korban bernama Egi Muhammad solihin (17) warga gembong Sindangkasih kabupaten Purwakarta tewas ditempat kejadian akibat luka bacok dikepala di keroyok segerombolan Orang Tak Dikenal yang diduga geng motor.

Menurutnya keterangan korban ditemukan salah satu warga berinisial AN yang hendak ke pasar untuk belanja tergelatak bersimbah darah sudah tidak bernyawa di samping trotoar.

"Saya hendak pergi ke pasar, tak sengaja melihat orang yang tergeletak saya pikir itu sedang tidur setelah dihampiri ternyata korban terlihat' berlumuran darah tepat di kepala," tuturnya.

Kemudian AN melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian polres Purwakarta guna di tindak lanjuti dan korban pun langsung di bawa ke rumah sakit umum Bayu asih yang terdekat untuk di otopsi oleh kepolisian polres Purwakarta subuh tadi guna untuk memperlancar penyelidikan. 

Dan saat ini korban berada di rumah sakit umum Bayu asih. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama