Tingkatkan Keakraban Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 02 Kota Sidimpuan. Kodim 0212/TS Lakukan Ini

MenaraToday.com- Padangsidimpuan 

 Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil 02 Kota Padangsidimpuan Kodim 0212/TS, Sertu Irwan Sinaga bersama Koptu Dedi Ramadani menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Manunggang Julu Kec.Padangsidimpuan Tenggara  Kota Padangsidimpuan. Selasa (19/7/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Kedua Babinsa ini, guna  memonitor wilayah demi untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan Desa Binaannya Sehingga nantinya  tercipta suasana yang nyaman dan Kondusif.


Kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya, serta untuk mewujudkan adanya Kerjasama TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin Solid.


Dengan adanya kegiatan Komsos ini, harapannya Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.


Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahui dan mengerti tentang permasalahannya, serta dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat, tegas Sertu Irwan Sinaga dan Koptu Dedi Ramadani Babinsa Koramil 02 Kota Padangsidimpuan KODIM 0212/TS. ( Tison ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama