Wabup Labura Sidak RSUD Aek Kanopan

.

MenaraToday.Com - Labura :

Memastikan pelayanan kesehatan masyarakat berjalan optimal, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung mengatakan sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat berjalan optimal.

"Kami ingin memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit berjalan dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)," ucap Wabup.

Wabup berharap kepada seluruh tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna terwujudnya derajat kesehatan di Kabupaten Labura.

"Saya berharap seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Aek Kanopan ini agat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Wabup.

Dalam sidak tersebut, Wakil Bupati  meninjau beberapa sarana dan prasarana RSUD  Aek Kanopan dan berdialog langsung kepada masyarakat yang ingin berobat di RSUD Aek Kanopan.(greg/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama