Bapera Fc Berhasil Atasi Perlawanan Anak Batuah 4 : 0 Tanpa Balas

MenaraToday.com - Labura :

Perhelatan Sadeeva Cup I sudah masuk minggu kedua dan persaingan antar tim sudah mulai panas, Terlihat tadi sore Bapera fc bertemu Anak batuah yang berlangsung Di lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (27/08). 

Bapera merupakan tim yang belum lama dibentuk tapi mereka yakin bisa menjadi  tim yang diperhitungkan pada ajang tersebut, bukan tanggung semua pemain dihuni pemain muda yang sangat energik dan punya skill mumpuni. 

Menghadapi Anak Batuah tim asal Gunting Saga Bapera menurunkan starting line up utama seperti : Dika (GK), Fadli, Choir, Herdi, Surya, Arif, Febri, Ferry. 

Pada babak pertama Bapera berhasil mengungguli Anak Batuah 2 : 0 masing-masing dicetak Fadli dan Choir, Mereka tampil On Fire kedua tim bermain keras tapi sportif, meski terkadang kedua tim masih kelihatan bermain hati hati. 

Lanjut babak kedua permainan tetap berjalan ketat, Anak Betuah juga menghasilkan beberapa peluang namun belum membuahkan gol, malah sebaliknya gol bertambah oleh Bapera yang dicetak oleh Febri sebanyak 2 gol, hingga peluit akhir dibunyikan skor 4 : 0 untuk kemenangan Bapera Fc. 

Cukup puas, semua pemain mengeluarkan segala kemampuan yg mereka punya, sesuai dengan apa yang saya instruksi kan agar pemain bermain hati hati untuk menghindari resiko cedera. 

Saya berharap pemain fokus, wajib mencuri 3 point dari ps Kuala Beringin, agar bisa mengamankan tiket untuk fase 16 besar."Tegas Taufan Felix /Manager.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama