Bripka Donni Malindo Bantu Penderita Tumor Ganas Di Mata

MenaraToday.Com - Pekanbaru : 

Seorang personel lalulintas dari Polsek Lirik di Indragiri Hulu, Bripka Dommi Malindo menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan terhadap Arianto warga Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau

"kondisi Arianto sangat memprihatinkan dimana Arianto mengalami Tumor di bagian mata sebelah kanan sudah membesar dan hampir menutupi semua wajahnya.  Dimana tumor mata ini sudah diderita selama 8 bulan" jelas Bripka Donni yang datang bersama isteri sembari membawa sembako, Sabtu (27/8/2022).

 " Mendapatkan informasi ada warga yang mengalami tumor ganas di mata, saya berniat untuk menjenguk kerumahnya. Saat berada di rumahnya saya melihat Arianto sedang merintih kesakitan bahkan sesekali membenturkan kepalanya ke dinding sembari menahan sakit. Kondisinya sangat memprihatinkan, mata sebelah kanannya sudah pecah sejak sebulan lalu, kini tumornya semakin membesar hampir menutup semua wajahnya* ujar Donni. 

Bukan hanya itu anggota polisi ini juga mencari ambulans dan membawa Arianto ke RSUD Indrasari, Inhi.

Donni menceritakan, Arinto awalnya merasa ada pasir di dalam matanya kemudian di usap-usap, namun tak mau hilang. Lama kelamaan, matanya membengkak. Setelah diperiksa ke rumah sakit, dokter menyatakan Arianto mengidap tumor. Tumor di mata Arianto makin membesar hingga matanya sampai pecah.

"Beliau sebelumnya sudah menjalani kemoterapi sudah enam kali di RSUD Arifin Achmad di Pekanbaru. Tapi, kini keluarganya sudah tak punya biaya. Mereka butuh biaya hidup dan biaya transportasi untuk pergi berobat," kata Donni.

Arianto sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun, sebut Donni, istri Arianto sudah pergi dari rumah sebelum suaminya menderita tumor.

Meski belum cerai, namun sang istri tak pernah lagi datang menjenguk Arianto. Sedangkan dua anaknya dirawat oleh mertua Arianto.

"Arianto selama sakit dirawat oleh ayahnya. Sedangkan ibunya sudah meninggal dunia," sebut Donni.

Sejak mengidap sakit, Arianto tak bisa lagi bekerja. Sebelumnya, dia bekerja di toko bangunan.

Sementara ayahnya hanya pekerja buruh yang mendapat uang pas-pasan untuk merawat Arianto.

Oleh karena itu, Donni Malindo berharap uluran tangan dari para dermawan untuk membantu Arianto.

"Bagi yang ingin berdonasi bisa mengirimkan ke nomor rekening BRI 028401011865500 atas nama Donni Malindo. Untuk konfirmasi bisa hubungi saya 0821-7249-4911," tutup Donni.(A-R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama