Diduga Rem Blong, Truk Yonif 511/DY Alami Laka Beruntun

MenaraToday.Com - Surabaya :

Kendaraan Dinas truk NPS Noregmil 8486-V  yang dikemudikan Praka Faisal mengalami lakalantas beruntun di tol Bandar Kedung Mulyo - Tanjung Perak, tepatnya di dekat pintu keluar Tol Warugunung Surabaya Selasa (23/8/2022) sekira pukul 08.40 Wib. 

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat truk Yonif 511/DY melintas di JalanTol Bandar Kedung Mulyo - Tanjung Perak setibanya di pintu gerbang tol Waru Gunung, truk NPS Noregmil 8486-V yang di kemudikan oleh Praka Faisal di perkirakan mengalami  rem blong, sehingga menabrak  Bus Pemda Nopol AG 7005 QP, sedangkan Truk yang berada di samping kendaraan Truk Noregmil 8486-V menabrak Truk NPS.

Dalam kecelakaan ini dua orang anggota TNI atas nama Serma Arif mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan Praka Faisal mengalami luka-luka bagian muka terkena percikan kaca. Sedangkan Truk NPS Noregmil 8486-V mengalami Rusak berat di bagian depan sedangkan Bus Pemda Blitar AG 7005 QP mengalami Rusak pecah pada bagian lampu Send sebelah kiri, sedangkan Truk Fuso Nopol 8641-UD mengalami kerusakan ringan pada bagian send kanan depan. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama