Dua Pelajar Tewas Disambar Kereta Api di Perbaungan Sergai

Lakalantas sepeda motor dengan kereta api (Foto/Putra Pane)

MenaraToday.com - Sergai :

Dua pelajar tingkat SMA meninggal dunia setelah disambar Kereta Api (KA) di Jalan Perlintasan Rel Kereta Api bertempat di Jalan Bersama menuju Gedung Replika Sultan Serdang, Lingkungan II Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Insiden maut itu terjadi pada hari Rabu, tanggal 24 Agustus 2022, sekitar pukul 14.20 WIB.

Diketahui laka lantas sepeda motor Yamaha N-Max BK 3956 XBG, yang dikendarai Dimas Saputra (18) warga Dusun-III Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka-luka pada bagian kepala belakang koyak, kaki kanan patah terbuka, hidung mengeluarkan darah, kuping mengeluarkan darah, dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Melati Perbaungan.

Berboncengan dengan Dhea Puspita (16) warga Dusun Jering-I Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka-luka pada bagian kepala belakang koyak, kaki kanan dan kaki kiri kecet, hidung mengeluarkan darah, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Melati Perbaungan.

Keduanya meninggal dunia setelah disambar Kereta Api Penumpang KAU 68 dengan masinis, Andrea yang datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sergai IPDA R. Helmi kepada media ini menyampaikan kejadian bermula pada saat Sepeda Motor Yamaha N-Max BK 3956 XBG, Yang dikendarai oleh Dimas Saputra yang sedang berboncengan dengan Dhea Puspita yang datang dari gedung Replika menuju ke jalan Lintas umum Sumatera.

Di duga karena kurang hati-hati setibanya di TKP pada saat melintas di jalur khusus Rel Kereta Api sebidang, pengendara sepeda motor tersebut tidak memperhatikan Kereta Api Penumpang KAU 68 yang akan melintas, dengan masinis Andrea datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai, ujarnya.

Sehingga terjadilah tabrakan tersebut, yang mengakibatkan pengendara dan yang dibonceng sepeda motor tersebut mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Melati Perbaungan.pungkas Kanit laka

“Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan berat dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama