Jalan Besar Sipispis Rawan Kecelakaan, Pemerintah Diminta Pasang Rambu Jalan, Polisi Tidur dan Lampu Jalan

Gambar ilustrasi kecelakaan lalulintas 

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Masyarakat Sipispis khususnya Warga Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meminta kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait untuk memasang tanda-tanda atau rambu jalan dan polisi tidur juga lampu jalan dititik-titik tertentu di Jalan besar Sipispis.

Harapan warga tersebut disampaikan melalui MenaraToday.Com, Jumat (26/8/22) dikarenakan sudah banyaknya kecelakaan yang memakan korban jiwa di Jalan besar Sipispis.

"Harapan kami masyarakat, mau nya adalah dipasang tanda-tanda atau rambu-rambu jalan yang menunjukkan jalan kita ini rawan kecelakaan, agar pengguna jalan lebih berhati-hati. Alangkah lebih baiknya lagi dipasang polisi tidur seperti didepan sekolah SMA Negeri 1 Sipispis, didepan SMP Negeri 2 Sipispis, didepan SD Negeri Pondok Pispis, didepan SD Negeri Pondok Seng, agar pengendara tidak melaju dengan kecepatan tinggi, karena selain tempat pemukiman padat penduduk juga banyak anak sekolah, selain itu harapan saya sebagai masyarakat agar ditempat yang gelap dan minim penerangan dipasangi lampu jalan, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan" ucap Tokoh Pemuda, Irlan Situmorang yang berdomisili di Desa Marjanji saat berbincang dengan Kepala Dusun Desa Marjanji.

Diketahui, Jalan besar Sipispis sering terjadi kecelakaan terutama antara sekitar Jalan besar Pondok Pispis Desa Buluh Duri dengan Desa Marjanji.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Desa Marjanji, Ir.Jasmahadi yang menjelaskan bahwa Kamis (25/8/22) ada kecelakaan yang memakan korban jiwa dijalan tersebut.(Red/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama