Jalin Silaturahim, Babinsa Koramil 02/Kota PSP/Kodim 0212 Ikuti Kegiatan Ini

 

Menaratoday.com -Padangsidimpuan
Babinsa Koramil 02/Kota Psp/ Kodim 0212/TS Serda Henry'd Siregar bersama warga masyarakat melaksanakan Komunikasi Sosial dalam Rangka Kegiatan Panen Perdana Jagung jenis Hibrida di Kampung Pancasila Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Jum'at (05/08/2022).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan Kerjasama merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya agar semakin Solid.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Desa Labuhan Rasoki atas Partisipasinya sehingga dgn adanya Kegiatan Sosialisasi ini dapat Meningkatkan Kehidupan Kerukunan antar Umat beragama, sehingga terjalin Tali silaturahmi antara Masyarakat dgn TNI,"Ungkap Serda Henry'd Siregar kepada awak media.

Pantauan dilapangan, Selama kegiatan berjalan dengan Tertib,  Aman, dan Kondusif. Dan diketahui Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kasdim 0212/TS, Pasiterdim 0212/TS.
Turut Hadir dalam Kegiatan, Kades Desa Laboan Rasoki, Babinsa Koramil 02/Kota Psp, Perangkat dan Masyarakat Desa Kampung Pancasila Desa Laboan Rasoki kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. (Tyson)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama