"Kami Cinta PTPN", Kebun Tanah Raja PTPN III (Persero) Raih Juara Pertama Lomba Cinematic Digital LS3C Tahun 2022

Pelaksanaan Final Lomba Melukis dan Cinematic Digital Kegiatan Legal Security & Corporate Communication Competition (LS3C) PTPN III (Persero) Tahun 2022 di Four Points By Sheraton Hotel Medan. (Foto Istimewa/Dok Humas PTPN III Kebun Tanah Raja)


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kebun Tanah Raja PTPN III (Persero) berhasil meraih Juara I (Pertama) dalam pelaksanaan Final Lomba Cinematic Digital LS3C Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kantor Direksi Medan.

Khususnya Dr. Christian Orchard Tharanon Perangin-angin, S.H, M.Kn., CLA selaku Kepala Bagian Umum pada Rabu (10/8/22) di Four Points By Sheraton Hotel Medan. 

Adapun pelaksanaan Lomba Cinematic Digital LS3C ini mengusung Tema "Kami Cinta PTPN". 

Kebun Tanah Raja telah berhasil menciptakan sebuah cinematic film di link website: https://youtu.be/37nG4X0tMCM yang sangat menggambarkan wujud cintanya kepada PTPN.

Cinematic film yang dimainkan oleh karyawan Kebun Tanah Raja itu sendiri berhasil mengambil perhatian para penontonnya khususnya karyawan/i se-PTPN III (Persero). 

Cinematic film tersebut disutradarai langsung oleh Medina Juniarti Simatupang, SH (Asisten Personalia Kebun) dan Peltu (Purn) Posma Matondang (Kepala Pengamanan), dan Kebun Tanah Raja dinilai hampir sempurna oleh Dewan Juri dalam perlombaan LS3C.

Penampilan cinematic film yang menarik, pengambilan angle foto yang pas disetiap sesi tokoh-tokohnya serta alur cerita yang sangat bermakna menjadi faktor utama menangnya cinematic film Kebun Tanah Raja. 

"Saya tidak menyangka bisa menjadi Juara Pertama dalam pelaksanaan perlombaan Cinematic Digital LS3C PTPN III (Persero) dikarenakan waktunya yang cukup singkat, tetapi alhamdulillah semua berkat kerjasama tim, dukungan dari Pak Manajer dan rekan-rekan Karyawan Pimpinan di Kebun Tanah Raja, proses persiapan Cinematic Digital dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Malah lebih cepat 2 hari" papar Medina (Asisten Personalia Kebun) kepada MenaraToday.Com, Senin (15/8/22).

Penghargaan ini menjadi nilai tambah prestasi yang diraih oleh Kebun Tanah Raja yang tentunya sangat membanggakan PTPN III (Persero). 

"Harapan kedepannya, semoga Kebun Tanah Raja bisa tetap konsisten dalam meraih juara lainnya, tidak hanya disatu bidang saja tetapi di setiap bidang yang ada" tutup APK Kebun Tanah Raja yang komunikatif dan mumpuni ini.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama