Kerap Bertransaksi Sabu, Dua Pria Ini Diringkus Polisi

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Satresnarkoba Polres Asahan meringkus dua orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu, masing-masing berinisial AI (30) warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan III Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan W (23) warga Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Asahan diamankan pada Sabtu (20/8/2022) sekira pukul 23.00 Wib di Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumut, Sabtu (20/8/2022) sekira pukul 23.00 Wib. 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasatresnarkoba, AKP Nasri Ginting menyebutkan penangkapan pelaku berawal dari informasi warga yang diterima unit 1 yang dipimpin Iptu Mulyoto yang menyebutkan bahwa ada 2 orang laki-laki yang kerap bertransaksi narkotika jenis sabu di rumah seorang perempuan berinisial M di Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat. Berdasarkan informasi tersebut tim unit 1 Satresnarkoba langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan di rumah M, Di rumah tersebut tim melihat 2 kedua pelaku sedang duduk di depan meja dimana di atas meja tersebut tim menemukan 1 bungkus sedang dan 2 bungkus kecil plastik transparan berisi sabu" ujar Ginting.

AKP Nasri Ginting menambahkan saat diinterogasi kedua pelaku mengakui bahwa sabu tersebut milik AL yang dipesan W atas suruhan M kepada E warga Tanjungbalai. 

"Saat kita melakukan penggeledahan, kita menemukan sebungkus plastik kecil transparan berisi sabu. Dalam penangkapan ini kita mengamankan narkotika jenis sabu seberat 1,95 gram (brutto) dalam 1 bungkus sedang dan 2 plastik klip transparan kecil, 1 unit HP Android Merk Oppo warna biru, 1 unit sepeda motor Honda PCK warna hitam, 1 unit sepeda motor Honda Scoppy warna kuning, 1,76 gram narkotika jenis sabu dalam 1 bungkus sedang dan 1 plastik kecil klip transparan kecil" ujarnya seraya menyebutkan kedua pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke ruangan Satresnarkoba Polres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama