Ketua Katar Desa Ture Tutup Turnamen 17 Agustus Karang Taruna Cup.

MenaraToday.Com Batanghari : 

Ribuan masyarakat Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi tumpah ruah dan sangat antusias menyaksikan Turnamen yang di sponsori oleh Karang Taruna Desa Ture yang diberi nama Karang Taruna Cup dalam rangka memperingati HUT Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 2022 yang diselenggarakan di Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi  resmi Ditutup oleh Ketua Karang Taruna Desa Ture Rudi Saputra 

Masyarakat Desa Ture tampak antusias ingin menyaksikan final pada turnamen Karang Taruna Cup ,Tak ada ruang kosong sekeliling jaring sebagai batas penonton. Ada yang duduk, jongkok, berdiri bahkan ada pula yang melihat dari motor dengan berdiri

Turnamen yang digelar kumpulan pemuda di Desa Ture ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan diikuti oleh beberapa RT dalam satu desa

Dan berbagai perlombaan diadakan seperti Lomba bola kaki pemuda, bola kaki bapak bapak, lomba Futsal wanita yang memakai sarung, joget kursi, lomba estafet tepung, lomba estafet kain, dan berbagai lomba buat anak anak

Rudi Saputra selaku Ketua Karang Taruna Desa Ture mengatakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini terasa kembali hidup, setelah 2 tahun sebelumnya kegiatan masyarakat ditiadakan karena pandemi Covid.

"Tahun ini tidak saja masyarakat yang ada di Desa Ture , tapi di seluruh pelosok Kecamatan Pemayung dari tingkat kecamatan hingga RT menggelar berbagai perlombaan memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77," ujarnya.

"Semua kalangan masyarakat haus akan hiburan, ingin memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga HUT RI ke 77 ini juga sebagai pertanda kita mensyukuri kemerdekaan ini dan yang terpenting kegiatan masyarakat hidup kembali," harapnya.

"Junjung tinggi silaturahmi dan sportifitas, karena itu lebih penting. Dalam sebuah pertandingan pasti ada kalah dan yang menang, itu adalah hal yang biasa," tuturnya.

Ia juga mengapresiasi para pemuda dan Pemudi di Desa Ture yang telah sukses menggelar Turnamen Karang Taruna Cup.

"Saya apresiasi pemuda dan Pemudi  yang sukses melaksanakan turnamen Karang Taruna Cup ,semoga di tahun depan turnamen yang sama dapat kembali digelar dan lebih meriah lagi," tutupnya. 

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen Karang Taruna Cup Rudi Saputra yang juga Ketua Karang Taruna, Kepala Desa Ture Usman AZ, anggota BPD,Kadus dan RT yang didampingi oleh beberapa Orang pengurus seperti Ketua panitia Hamdani,Motivator Desa Rugayatul Islamiyah, dan Ketua Pemuda  yang paling digandrungi kaum hawa ,,yaitu Hanafi ZZ Ketua Karang Taruna Desa Ture menyatakan Turnamen Karang Taruna Cup sebagai wadah silaturahmi, pengembangan minat dan bakat. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama