Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Prajurit Yang Tergabung Latma Super Garuda Shield-16/2022

MenaraToday.Com - Malang :

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., meninjau prajurit satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam Latma Super Garuda Shield-16/2022 (TNI AD dengan U.S Army) diantaranya satuan Yonif Raider 515/UTY, Yonzipur 10/JP dan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad yang bertempat di Komando Taktis (Kotis) daerah latihan Puslatpur Kodiklatad TNI AD Jln. Lintas Sumatera, Kelurahan Sungai Tuha, Kec. Martapura, Kab. Oku timur, Sumsel, Kamis (04/08). 

Kedatangan Mayjen TNI Syafrial disambut meriah dan semangat oleh seluruh prajurit yang tergabung dalam Latma Super Garuda Shield-16/2022. 

Sebelum melaksanakan pengarahan, Pangdiv menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan perlengkapan pendukung latihan yang menjadi index setiap prajurit guna mendukung kelancaran dan kesuksesan dalam Latihan. 

Di awal pengarahannya, beliau memuji kepada seluruh prajurit atas semangat dan antusiasnya dalam menyambut kedatangannya. “Saya yakin, dengan semangat kalian yang seperti ini, Latihan seberat apapun akan terasa ringan. Pertahankan semangat kalian demi mendapatkan hasil latihan yang maksimal”, tegas Pati bintang 2 tersebut. 

“Latma Super Garuda Shield-16/2022 ini merupakan event besar karena merupakan latihan gabungan dari berbagai Negara. Dalam pelaksanaan latihan pasti akan dijumpai berbagai kendala dan hambatan tapi itu semua jangan kita buat hambatan untuk mengoptimalkan pelaksanaan latihan agar mencapai sasaran yang telah ditentukan. Tunjukkan kedisiplinan dalam setiap pergerakan, dan setiap personel wajib mempunyai rasa tanggung jawab,” lanjutnya.

Diakhir pengarahannya, Mayjen TNI Syafrial juga memberikan motifasi yang positif kepada seluruh personel laihan dan meminta untuk tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan latihan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama