Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Di Mako Polres Asahan, Ini Disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin upacara Pengibaran Bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke - 77 yang di gelar Mapolres Asahan, Rabu (17/8/2022). 

Dalam pelaksanaan upacara ini bertindak sebagai Komandan Upacara, Kanit II Satresnarkoba, Ipda W. Simanungkalit. 

Kapolres Asahan dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai Personil Polri agar meneruskan Perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan RI menuju Indonesia Emas Tahun 2045  yang berdasarkan Undang Undang Kepolisian, Tri Brata dan Catur Prasetya.

"Dalam momentum ini laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan buat prestasi prestasi serta sesuai Program progam Kapolri yaitu Presisi salah satunya Transformasi di bidang Organisasi guna membangun khususnya Polres Asahan lebih baik lagi dan tidak ada Pelanggaran,"ujar mantan Kapolres Tapsel tersebut.

Kemudian orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Asahan yang telah melaksanakan kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 Tahun. 

Diakhir amanatnya Kapolres  menghimbau, sebagai anggota Polri harus bisa menjadi Inisiator, motivator dan penggerak di tengah tengah masyarakat untuk selalu menjaga kebhinekaan yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945.

"Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan jauhi pelanggaran, atas perhatiannya diucapkan terima kasih,"ujarnya mengakhiri amanatnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama