Ratusan Warga Keberatan, PT. Socfindo Lakukan Pemutusan Jalan

Jembatan yang dilakukan pemutusan oleh PT Socfindo (Putra Pane)


Menara today.com - Sergai :

Desa Tanah Merah Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai akibat dari aksi yang dilakukan oleh PT.Socfindo Kebun Matapao Divisi Tanjung Buluh yang melakukan pemutusan jalan atlternatif dengan alat berat sejenis Beko.

Seratusan warga ini melakukan Aksi  sebagai bentuk keberatan warga atas pemutusan jalan potongan di Dusun C Desa Tanah Merah, padahal selama ini jalan tersebut digunakan warga sebagai jalan alternatif untuk menuju ke Sekolah dan keperluan alternatif lainya. 

Aksi protes ini pun viral setelah diunggah di akun face book Dana Syah dan syahrizal Daulay. Dalam video di face book berdurasi 2:28 detik terlihat warga bersitegang dengan pihak perkebunan yang melakukan pemutusan jalan alternatif warga. 

Selain berhadapan dengan pihak perkebunan, dalam video tersebut, warga juga terlihat bersitegang dengan aparat dari Polsek Perbaungan. Ketegangan ini terjadi lantaran warga menganggap pihak Kepolisian berpihak kepada Perkebunan 

Aksi sekitar seratusan warga ini dilakukan sebagai bentuk keberatan warga atas pemutusan jalan potongan di Dusun C Desa Tanah Merah, padahal selama ini jalan tersebut digunakan warga sebagai jalan alternatif untuk menuju ke Sekolah dan keperluan alternatif lainya. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama