Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, Forkopomda Toba Canangkan Gerakan 10 Juta Be dera

Menaratoday.Com - Toba : 

Pencanangan gerakan 10 Juta Bendera secara nasional dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, telah dimulai Kamis (11/8/2022)

Melalui kegiatan ini,bendera merah putih ukuran kecil dan sedang, dibagikan kepada setiap warga pelintas, pengendara becak, angkot dan menyisir sudut-sudut kota untuk dibagikan kepada warga setempat. 

Pencanangan gerakan bendera merah putih di Toba, dipimpin oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Eston Sihotang (mewakili Bupati), turut didampingi unsur Forkopimda, tampak Kasintel Kejari Toba Samosir Gilbeth Sitindaon mewakili Kejari, TNI/Polri, PN Balige, serta perwakilan Rutan KLS II B, dan sejumlah Pejabat dan Pimpinan OPD Pemkab Toba. 

Melalui pencanangan bendera ini, diharapkan menumbuhkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai wujud melestarikan dan mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan para pendahulu pendiri bangsa, dalam  mewujudkan pembangunan di segala lini. Hal ini diharapkan ada pada masyarakat Toba dalam mewujudkan "Toba yang Unggul dan Bersinar", sebut Eston Sihotang.

Pencanangan bendera, juga akan dilaksanakan diseluruh kecamatan se Toba hingga hari, " H" perayaan HUT RI ke 77 ditingkat Kabupaten Toba. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama