Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Jadi Guru Di Wilayah Perbatasan.



MenaraToday.Com - Keerom : 

Untuk mencerdaskan anak bangsa di wilayah perbatasan RI - PNG, Satgas Pamtas Yonif 126/Kc ikut mengajar di SD Inpres Fafinimbo, Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. 

Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (22/08/2022) menyebutkan dalam kegiatan tersebut personel Pamtas Yonif 126/Kc mengajarkan pelajaran umum seperti membaca dan menghitung serta mengajarkan wawasan kebangsaan seperti nilai-nilai nasional dan lagu-lagu kebangsaan.

"Dimana tujuannya ialah untuk menanamkan nilai-nilai cinta tanah kepada anak-anak di wilayah perbatasan RI - PNG" ujar Letkol Inf Dwi Widodo.

Sementara itu, Anis Ball (33) Kepala Sekolah SD Inpres Fafinimbo bersama guru yang mengajar mengucapkan terimakasih atas Partisipasi personel Satgas Yonif 126/KC Pos Tatakr dalam membantu kegiatan belajar mengajar.

"Kami sangat berterima kasih kepada Personel Pos Tatakra atas kontribusi dalam bidang pendidikan kami sangat terbantu, dan juga anak-anak SD Tatakra sangat antusias dalam hal belajar, karena bapak-bapak TNI sangat ramah serta membawa suasana baru dan suasana yang ceria kepada anak-anak." ujarnya. (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama