Sekolahnya Diperbaiki Dan Dibangun, Kasek SMP N II Kutawaluya Ucapkan Terima Kasih


MenaraToday.Com - Karawang : 

Sarana dan prasarana pendidikan berperan langsung dalam proses pembelajaran di kelas sehingga berfungsi untuk memperlancar dan mempermudah proses transfer ilmu dari pendidik kepada peserta didik. 

Terkait dengan beberapa waktu yang lalu banyak pemberitaan di media online bahwa sekolah SMP 2 Kutawaluya perlu perbaikan karena khawatir akan mengganggu aktifitas belajar dan mengejar khususnya keamanan dan kenyamanannya.

Dengan banyaknya pemberitaan sehingga membuat (viral) akhirnya respon perbaikan dan pembangunan sekolah bisa segera di realisasikan oleh Pemerintah Karawang serta Dinas Pendidikan.

Nasep Wiganda Ketua Komite SMP 2 Kutawaluya yang sempat angkat bicara terkait rusaknya bangunan sekolah sebelum adanya realisasi pembangunan. sekarang Nasep angkat bicara kembali dan menyampaikan kepada awak media, Selasa (23/08/2022) dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, Dinas pendidikan Pusat, Provinsi serta Kabupaten Karawang yang telah merealisasikan bantuan (DAK ) TA. 2022 sebanyak 6 lokal.

Semoga dengan perbaikan dan bantuan pembangunan baiknya ruangan ruangan sekolah, kegiatan belajar dan mengejar akan terasa aman, nyaman bagi guru pendidik serta siswa dan siswinya" ijar Nasep.

Di lokasi perbaikan SMP 2 Kutawaluya salah satu jajaran komite yang biasa di sapa dengan panggilan Aka Inam Lodra sebagai bagian dari perwakilan wali murid siswa dan siswi di sekolahan tersebut , Aka menyampaikan kepada awak media dirinya merasa bangga, senang dan bahagia ruangan ruangan atap gedung sekolah yang rusak sudah dan sedang di perbaiki pembangunannya. semoga anak didik yang mengikuti dalam pembelajaran terasa aman dan nyaman dalam mencari ilmu nya.

"Secara umum sarana dan prasarana adalah alat penunjang keberhasilan suatu proses upaya yang dilakukan di dalam pelayanan publik, karena apabila kedua hal ini tidak tersedia maka semua kegiatan yang dilakukan tidak akan dapat mencapai hasil yang diharapkan sesuai dengan rencana, "Ucapnya.

Saat di temui di kantor sekolah Humas SMP 2 Kutawaluya Dadang  sekaligus guru di sekolah tersebut menyampaikan dirinya sebagai pengajar  di sekolah sangat senang dan bahagia sekolah menengah pertama negeri 2 Kutawaluya sedang di garap dan di realisasikan pembangunan nya sehingga kegiatan belajar dan mengejar bisa lebih dalam hal keamanan dan juga anak anak bisa belajar lebih tenang

Selanjutnya Dadang mewakili sekolah ini mengucapkan kepada pemerintah  Kabupaten Karawang Dinas pendidikan dan stakeholder terkait yang sudah membantu merealisasikan perbaikan dan pembangunan sekolah SMP 2 Kutawaluya semoga kedepannya bantuan ke SMP 2 Kutawaluya bisa di realisasikan kembali untuk implacemet lapangan sekolahan, sebelum musim penghujan tiba, "Pungkas Dadang.( Ag/ Hr )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama