Semarakkan HUT RI Ke 77, Warga RT 04 Gelar Lomba Panjat Pinang

MenaraToday.Com - Tanjab Timur :

Di hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun ini. Warga RT 04 RW 02 ikut menyemarakkan dan merayakan dengan perlombaan panjat pinang,  Rabu (17/08/2022)

Semenjak  Covid-19 yang melanda negeri ku Indonesia pada tahun 2019  yang  lalu sudah tiga tahun belakangan ini. setiap Hari kemerdekaan selalu sepi sunyi dan tidak ada kegiatan perlombaan yang di lakukan oleh masyarakat  republik indonesia untuk ikut memeriahkannya. Tetapi itu semua tidak menyurutkan semangat proklamasi masyarakat indonesia untuk Pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat.

Dan pada hari ini Rabu 17 agustus 2022, warga Rt 04 kembali ikut menyemarakan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 77 tahun ini dengan mengadakan perlombaan panjat pinang. Yang bertempat di RT 04 RW 02 kelurahan nipah panjang 1 kecamatan Nipah panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Saat di jumpai di Acara perlombaan tersebut, Ketua RT 04 Ali Mustapa menjelaskan ke awak media ini. demi ikut menyemarakan Hari ulang tahun republik indonesia ini yang ke 77 tahun. Kami mengadakan empat  Perlombaan di antara nya adalah lomba makan kerupuk, lomba menggigit uang koin di kelapa, lomba joget Balon berjilbab, dan Lomba panjat pinang."jelasnya".

Selanjut saya selaku ketua RT 04 juga berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 ini agar cepat selesai dan ekonomi warga kembali pulih seperti biasa nya . Agar di tahun depan kami bisa melaksanakan kegiatan perlombaan ini lebih meriah lagi untuk  untuk menyemarakan hari ulang tahun indonesia raya" Merdeka" ujarnya". (zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama