Upacara HUT RI Ke 77, Argotirto Mandiri Wujudkan Pemulihan Ekonomi Nasional

Menaratoday.com - Kabupaten Malang :

Kepala Desa Argotirto Sumbermajing Wetan adakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia Tempat Lapangan Desa Argotirto sumbermajing wetan Kabupaten Malang, Rabu (17/8/2022).

Upacara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Kepala desa Argotirto Bpk, Ahmad soleh SH sebagai Inspektur Upacara, diikuti oleh seluruh Perangkat desa 

Juga Dihadiri  Camat Sumbermajing wetan, Sujarwo ady wijayanto,S STP , Kapolsek,lptu, Heriyani Suprapto Danramil, Inf Suwondo beserta jajaran.

Dalam peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, dengan mengambil tema 'Argotirto Mandiri' Dalam sambutannya Kades Ahmad soleh mengajak untuk bersama-sama memaknai peringatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Banyak sekali dinamika yang terjadi di Bangsa kita. Saat ini pemerintah fokus pada pemulihan ekonomi nasional, dan kami akan terus berupaya membantu pemerintah mewujudkan hal tersebut dengan moto, Argotirto Mandiri Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," ucap Kades Ahmad soleh. 

Dan dilanjutkan Lomba  Deville di Depan Kantor Pendopo Desa Argotirto.

Menurutnya, peran TNI-Polri menjadi sangat penting dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional, paskah bangsa ini menghadapi pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

"Dalam pidato Presiden RI kemarin (16/8) di DPR, bagaimana situasi global yang terjadi. Kita harus cepat melakukan upaya-upaya membantu dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam peringatan HUT RI ke 77 ini, ia juga mengungkapkan bahwa Polri khususnya Polres Malang telah melakukan beberapa langkah dan strategi dalam peran aktifnya membantu program pemerintah tersebut.

"Kita akan memperkuat solidaritas dan sinergitas dengan instansi-instansi lain. Khususnya itu tadi, dalam mendukung pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional," ungkapnya.  

(Dwi/Sunarto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama