Wakili Bupati Labura, Kadis Porapar Buka Turnamen Sepak Bola Sadeeva Cup I

MenaraToday.Com - Labura

Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus melalui Kadisporapar, Ismail Rambe resmi membuka Turnamen Sepak Bola Sadeeva  Cup I yang digelar di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Minggu (21/8/2022) sore.

Perhelatan tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan (HUT) Republik Indonesia ke 77 serta menumbuhkan semangat olahraga khususnya sepak bola untuk semua kalangan. 

Open ceremony di hiasi pawai dan pertunjukan drum band muhammadiyah sekaligus memboyong piala bergilir Sadeeva Cup I tahun 2022.

Rencananya turnamen ini berkonsep mini soccer dengan jumlah pemain 8 orang berlangsung dalam sistem kompetisi (Sistem Jumpa) sebanyak 40 tim dan dibagi dalam 10 grup, terbuka untuk umum dengan usia bebas. 

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Sadeeva Cup I, Saddam Husein berharap dengan pelaksanaan turnamen tersebut dapat dijadikan momen untuk menjalin silaturahmi. Sadam juga berharap kiranya ke 40 tim yang bertanding dapat bermain sportif dan menjaga kondusifitas demi suksesnya Sadeeva cup I tahun 2022.

"Permainan adalah permainan yang kalah harus legowo kekalahan kita jadikan sebuah pelajaran untuk lebih semangat meraih kemenangan, yang terpenting mari kita junjung sportivitas di atas segalanya apapun olahraganya."ujar Saddam Husein yang akrab di sapa Adam. 

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melalui Kadisporapar Ismail Rambe dalam sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik atas terlaksananya ajang turnamen sepak bola Sadeeva cup I ini, mudah-mudahan ke depan turnamen seperti ini terus berlanjut. 

"Sebagai Kadisporapar saya mengajak teman teman untuk berkonsultasi mengenai event seperti ini, apapun yang berbau olah raga kita akan dukung penuh sehingga bakat anak muda bisa tumbuh dalam bidang sepakbola." Ujarnya mengakhiri.

Pada pembukaan Turnamen ini turut  hadir  Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Is Gunarko, Ketua PP Hanura Arly Simangunsong, Kadisporapar Ismail Rambe, Ketua Nasdem Haris Muda Siregar, Kepling Ucok Hasibuan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama