Warga Curigai Hal Tersembunyi di Dalam Padepokan Gus Samsudin

MenaraToday.Com - Blitar :

Setelah sebelumnya Ratusan warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar mendatangi untuk mendemo Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin Jadab, pada Minggu (31/07/2022) sore. Warga meminta untuk untuk padepokan Nur Dzat Sejati ditutup selamanya, gini muncul sebuah pertanyaan dari warga ada apa didalam padepokan itu. Hingga warga sekitar tak bisa masuk untuk menemui Gus samsudin Jadab.

Padepokan Nur Dzat Sejati yang tengah viral gini mencuat sebuah misteri tanya dari para warga sekitar, beberapa  menduga ada yang disembunyikan didalam padepokan.

“saya asli orang sini, dan saya tidak pernah masuk dalam padepokan itu, yang saya tau cuma keluar masuk orang dan itu pun bukan warga sini, dan juga kalau memang tidak ada yang disembunyikan kenapa kemarin waktu warga kumpul tidak mau membuka dan menemui warga, ungkap seorang ibu yang tak mau di sebutkan namanya.

"Ya wajar jika saya pribadi merasa penasaran,atau bisa jadi ada hal besar yang disembunyikan didalam padepokan itu," lanjutnya.

Atas pernyataan itu, warga berharap pihak hukum ditemani rekan media melakukan investigsi ke dalam padepokan agar semua terang menderang. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama