Babinsa Kademangan Bersama Warga Gelar Jumat Bersih

MenaraToday.Com - Blitar :  

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar, Serma Hadi Susanto bersama warga masyarakat, menggelar Jum'at bersih di sekitar Jalan Gubug Tani Maju Makmur Cilok, di Desa Darungan Kec.Kademangan Kab.Blitar, Jum'at (9/9/2022).

Serma Hadi Susanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan, karena kondisi kanan kiri jalan mulai ditumbuhi rerumputan liar dan adanya sampah bertebaran.

Sekaligus hal ini sebagai upaya, agar jalan bisa kelihatan bersih, rapi dan enak dipandang mata.

Disela sela kegiatan, Serma Hadi juga menuturkan bahwa Jum'at bersih ini merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 

Lebih lanjut, kegiatan itu juga sebagai upaya agar masyarakat senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

"Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat, ujarnya.

Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Kasdi saat dikonfirmasi menyampaikan, terima kasih kepada Serma Hadi Susanto yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik. 

Sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa ini, dapat memberikan manfaat positif bagi warga masyarakat di wilayah binaannya.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja Serma Hadi, yang selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama warga .Menurutnya, aktifitas - aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang  pembinaan teritorial di wilayah binaannya.

Agar hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat, bisa terjalin lebih kompak lagi, tegas Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan ( Jhony ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama