Bupati Labura Resmikan Masjid Amaliyah Desa Lobu Rampah

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, meresmikan pemakaian Masjid Amaliyah yang berlokasi di Desa Lobu Rampah Kecamatan Marbau, Jumat (23/9/2022)

Sebelum di resmikan, Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST,MH, dan tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat di Masjid Amaliyah. 

Bupati Hendriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan sebuah berkah bagi dirinya. Hal ini lantaran, pihaknya barusan selesai meresmikan  musholla yang ada di Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau. 

"Dengan banyaknya masjid dan musholla yang telah dibangun dan telah di resmikan, semoga menjadi satu tanda bahwa keimanan dan keislaman masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin meningkat", ucapnya. 

Ia juga berharap usai peresmian, masyarakat tetap konsisten memakmurkan masjid.

"Jangan hanya ramai ketika saat Ramadhan, Idul Fitri serta Idul Adha saja. Karena yang namanya membangun masjid itu lebih mudah dibandingkan dengan memakmurkan masjid. Sehingga ketika masyarakat membangun masjid, juga harus bisa memakmurkan lewat berbagai kegiatan demi kemaslahatan umat", ungkap Bupati. 

Terlihat Bupati Hendriyanto meresmikan masjid dengan menandatangani prasasti bersama Tokoh masyarakat H. Kharuddin Syah, SE, dan di lanjutkan penyerahan bantuan pembangunan masjid Amaliyah dari baznas sebesar 5 juta rupiah dan untuk pembangunan masjid Kecamatan Aek Natas sebesar 30 juta rupiah.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama