Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

 

MenaraToday.Com - Blitar : 

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi untuk terus menggelar kegiatan patroli gabungan, Rabu (7/9/2022).

Pada kegiatan patroli kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang berada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

"Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat" tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Guntoro mengungkapkan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

Pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir, tegasnya (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama