Dedek Ray Lantik BAPERA Labura

 


Menaratoday.com - Labura :

Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman atau yang akrab disapa Dedek Ray melantik Kepengurusan DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Di Aula Ahmad Dewi Sukur, Kantor bupati Aek Kanopan, Selasa (27/09). 

Dihadapan seluruh kader yg dilantik, beliau berpesan agar Bapera Labura dibawah naungan Ginda Ansary Sinaga dapat mengibarkan panji organisasi sampai kepelosok penjuru Labura.

Ginda Ansary Sinaga selaku ketua yang baru dilantik mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas amanah ini, InsyaAllah akan saya emban sebaik mungkin untuk membesarkan nama organisasi dan bermanfaat buat masyarakat banyak. 

Menurut Ginda, organisasi ga akan besar tanpa kerjasama yang baik, Sapapun tidak akan bisa bekerja sendiri, harapan saya mari kita bekerja sama untuk siap melaksanakan program kerja Bapera di Kabupaten Labuhanbatu Utara."Ucapnya.

Setelah pelantikan, kedepan kita akan bekerja untuk membentuk dewan pimpinan kecamatan (DPK) sampai ke tingkat dusun dan lingkungan.

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rombongan telah hadir di Labura, terkhusus ketua umum Fadh El Fouza Arafiq dan Mustafa M Raja Sekretaris Umum."Cetus nya Mengakhiri. 

Turut berhadir di lokasi Ricky Pangeran Siregar Sekretaris Dpd Bapera Sumut, Aufa Ketua Barisan Mahasiswa Bapera, Wakil Bupati Labura sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Labura H. Samsul Tanjung,ST.MH, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH.M.Kn yang juga ketua dewan Pembina Bapera Labura. Forkopimda, kepala Opd dan seluruh kader Barisan Pemuda Nusantara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama