DPC PPAD Silaturahmi Dengan GM FKPPI di Gedung Juang Tebing Tinggi

Pengurus DPC PPAD dan Pengurus GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi Bersilaturahmi di Gedung Juang 45 Tebing Tinggi (Foto/Istimewa)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Pengurus DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kota Tebing Tinggi melakukan audensi dengan GM FKPPI PC 0204 Tebing Tinggi di Gedung Juang 45 Jalan Dr Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (30/9/22).

Audensi tersebut sekaligus sebagai Silaturahmi, agar kedepannya tidak ada lagi perpecahan diantara organisasi.

Karena satu sama lain saling berkaitan dan menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

"Diharapkan kedepannya tidak ada lagi perpecahan diantara organisasi, karena semua berada disatu pihak, satu kesatuan yang berlandaskan dan satu Pembina yakni TNI/POLRI" tegas mereka kepada awak Media.

Tampak hadir dalam kegiatan audensi dan silaturahmi tersebut Ketua DPC PPAD Kota Tebing Tinggi, John S.Sitompul, beberapa Purnawirawan TNI, Ketua presidium FKPPI Agus Purba, PLT Ketua GM FKPPI Kota Tebing Tinggi, Munizar My Rupie, beserta seluruh pengurus.

Tak hanya sekali, kegiatan silaturahmi seperti tersebut dijadwalkan akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk kedepannya.

"Kedepannya akan diadakan lagi acara silaturahmi, dan diharapkan bisa dihadiri oleh semua pihak" tutup salah satu pengurus organisasi tersebut.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama