Grand Master Trainer Internasional Berikan Motivasi Terhadap Pelajar SMA Negeri 1 Sregat Di Acara Super Parenting


MenaraToday.Com - Blitar ; 

Ratusan siswa-siswi yang didampingi wali murid hanyut terbawa suasana yang sangat mengharukan oleh Grand Master Trainer Internasional Dr Nafik Palil M.Pd Dalam acara Super Parenting kelas XII di lapangan basket SMAN I Srengat Kabupaten Blitar.

Metode ini sangat tepat untuk menumbuhkan rasa kasih sayang  orang tua terhadap  anak anaknya yang bisa jadi selama ini terabaikan, terbukti sang motivator mampu menggetarkan hati dan nurani siswa siswi dan orang tuanya masing-masing.

Dr Nafik Palil M.Pd dalam mengawali motivasi nya menyampaikan, bahwa ada 4 transformasi positif dari orang tua ke anak, yaitu bisa melalui sentuhan fisik atau belaian kasih sayang.

“Yang kedua bisa melalui kalimat positif sedang ketiga bisa dengan do’a serta yang ke empat bisa melalui makanan dan minuman,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SMAN I Srengat, Sumino M.Pd mengatakan, acara ini kami laksanakan rutin setiap tahun," kegiatan tahun ini kita laksanakan kita gabung untuk kelas X & XII  dan untuk kelas XI sudah mengikuti tahun yang lalu,” kata Sumino.

Lebih lanjut Sumino menjelaskan, kegiatan semacam ini di laksanakan guna menyiapkan anak-anak menjadi sang juara di masanya, sebab era zaman sekarang anak anak merasa kehilangan kasih sayang kalau di biarkan anak-anak bisa kehilangan etika.

“Kehidupan anak anak zaman sekarang dengan di berikan motivasi oleh ahlinya bisa betul betul mengena dan tepat sasaran,” jelasnya.

Sementara itu marsinah (51) salah satu wali murid kelas XII usai kegiatan ini dengan Isak terbata bata menyampaikan, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sekolah SMAN I Srengat ini, karena mengikuti kegiatan yang di adakan sekolah ini motivasi nya dapat menyentuh hati dan sanubari.

“Sehingga saya dan anak saya seperti betul betul menyatu kembali sampai kami betul-betul terharu. dan saya jadi bangga dengan anak saya yang saat ini bisa masuk sekolah ini, dengan mengikuti kegiatan semacam ini akan saling memberikan kasih sayang dan membuat anak saya jadi menghargai orang tua lagi,” ucapnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama