Keluarga Penerima Manfaat Desa Tunggulpayung Dapat Bantuan BLT BBM

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Sebanyak kurang lebih 500 penerima manfa'at Masyarakat desa tunggulpayung sumringah ketika Mendapatkan bantuan dari Kementrian  Sosial dari kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (14/9/2022).

Program pemerintah bantuan BLT BBM diserahkan langsung oleh pihak kantor pos di kantor Desa Tunggulpayung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh petugas Kantor Pos bersama dengan aparat desa dan didampingi satpol PP, Babinkantibmas, penyerahan bantuan BLT BBM ini mengingat dari kebijakan pemerintah untuk menaikkan BBM tentunya imbas pada rakyat Indonesia, maka solusi pemerintah tepat dan tak se konyong-konyong menaikkan harga BBM yang dibawah menjadi kebingungan, ini untuk kepentingan rakyat juga dan alhamdulilah bantuan langsung tunai BLT BBM sedang berlangsung pembagian, kurang lebih 500 kpm dan per kpm mendapat Rp 500.000:_  sudah diterima langsung penerima manfaat masing-masing.. Jelas Riko.

Warga penerima manfa'at Sa'at dikonfirmasi ia mengatakan "Alhamdulilah dan sangat berterimakasih pada pemerintah yang sudah menyalurkan BLT BBM, dan berterimakasih juga kepada pemerintah desa tunggulpayung nanti uang ini akan saya belikan sembako untuk keperluan dapur.. ujarnya. (R. Ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama