Lakukan Penggalangan Dana, Ketua BEM STIT Batu Bara Sentil PDAM Tirta Tanjung

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Pelanggan PDAM Tirta Tanjung Di Kecamatan Tanjung Tiram belakangan ini tidak lagi mendapatkan pasokan air dari PDAM. 

Terhentinya aliran air kepada pelanggan itu lantaran telah putusnya arus listrik di PDAM Tirta Tanjung dikarenakan pihak PDAM tidak membayarkan rekening listriknya.

Menanggapi perihal tersebut, solidaritas pun muncul dari Sejumlah Mahasiswa STIT Batu Bara dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram dengan mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu PDAM Tirta Tanjung membayar tunggakan listrik kepada PLN di Simpang Empat Tanjung Tiram, Batu Bara, Selasa (27/09/22). 

Saat dikonfirmasi Wartawan, Ketua BEM STIT sebagai Kordinator Aksi Muhammad Khairun Nizam mengatakan akan membalas sikap geramnya dengan mengumpulkan donasi.

"Pemerintahan saat ini sedang tidak baik-baik saja maka kami selaku Mahasiswa turun ke jalan menyampaikan kabar duka, lalu mengumpulkan hasil donasi untuk di serahkan kepada PDAM.

Sikap solidaritas kami hanya untuk kepentingan warga yang sangat membutuhkan air bersih dari PDAM," tegasnya.

Selain itu Nizam juga mengingatkan pihak PDAM Tirta Tanjung agar tidak terjadi lagi kejadian yang menyengsarakan warga tersebut.

"Namun setelah kami melakukan aksi tersebut air PDAM sudah mengalir kembali, kami berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi," terangnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama