Melaju Ke Final Bonas Cup 2022, Saktiawan Sinaga Ucapkan Terimakasih Atas Dedikasi Seluruh Pemain

MenaraToday.Com - Labura ; 

Tim kesebelasan Labura Hebat FC dari Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), libas Perisai FC Rantauprapat dengan skor 3-0 pada babak Semi Final turnamen sepak bola Bonas Cup 2022 di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kamis (1/9/2022) sore.

"Pertandingan babak Semi Final melawan Perisai sore tadi menang dengan skor 3-0, semua sudah berjalan sesuai skema yang diinginkan, babak pertama kita Freshing di atas dipertahanan lawa begitu menang bola langsung true pass ke depan."Ucap Sakti 

Mantan Atlit Timnas ini menambahkan di babak pertama telah unggul 2 gol dari titik putih, yaitu menit ke 20 dan 23 oleh Azza dan Figo lalu babak kedua, berhasil menambah satu gol melalui Ridho di menit ke-78.

"Terima kasih kepada anak-anak yang menunjukan dedikasi dan perjuangannya selama dalam pertandingan dengan tidak kenal lelah dan terima kasih kepada seluruh pengurus yang memberikan suntikan bonus kepada seluruh jajaran pelatih dan pemain," Ucap Sakti. 

Sementara itu Manager Labura Hebat FC Dedi bersyukur dan senang, tim Baung Kuning (sebutan Labura Hebat FC), dapat memenangkan pertandingan semi final melawan Perisai Rantauprapat, sore tadi. 

Semoga, pada pertandingan babak final nanti, melawan Bintang Utara FC dari Rantauprapat, juga bisa menang," Tutupnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama