Menang Dramatis 1 : 0 Atas Goziau Bapera Melaju Ke 8 Besar

Menaratoday.com - Labura :

Tim underdog Bapera fc mampu  memberikan kejutan dengan penampilan memukau pada babak 16 besar turnamen mini soccer sadeeva cup I Di Lapangan sepakbola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Senin (19/09).

Goziau merupakan runner up musim lalu di tanjung pasir, bukan lawan yang sembarangan tim yang sebelumnya bernama Pemuda Pancasila ini juga punya tekad untuk menang dalam laga ini. 

Saat peluit babak pertama berbunyi permainan langsung berjalan dalam tempo cepat, strategi offensive dijalan kan dengan baik oleh Bapera sedangkan Goziau cenderung bertahan memanfaatkan counter attack. 

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh penyerang Bapera yang dipimpin kapten Hernanto, namun tak satupun  berbuah gol pada babak paruh waktu. 

Setelah deadlock dibabak pertama akhirnya pada babak kedua Bapera mampu menjebol gawang lawan lewat tandukan sang kapten Hernanto pada pertengahan babak, pertahanan Goziau yang keras tanpa kompromi berhasil dijebol, hingga peluit akhir berbunyi skor kemenangan buat Bapera 1 : 0.

Ginda Anshari Sinaga selaku manager mengatakan hasil tadi cukup memuaskan bagi saya dan tim untuk menghadapi laga 8 besar, semua pemain sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya meski dilapangan ada sedikit benturan itu hal yang biasa dalam sepak bola. 

Ginda berharap untuk pemain yang absen laga tadi bisa tampil babak 8 besar, dan kita rebut trophy Sadeeva Cup I pada tahun 2022," Ucap pemuda yang akrab disapa bung GAS ini.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama