Meriahkan HUT Ke - 389 Karawang Teredia Kuliner Gratis

MenaraToday.Com - Karawang : 

Dalam rangka memeriahkan HUT Karawang Jawa Barat ke 389 tahun Pemdes Desa Jatimulya menggelar berbagai macam kegiatan, di ikuti oleh seluruh pemerintah Desa, di halaman kantor Desa, Senin (12/09/2022)

Ketua LPM Jatimulya Wahyudin menyampaikan, “Dengan adanya gelaran acara di Halaman Desa Jatimulya, harapannya jajaran pemdes bisa lebih kompak dan solid dengan hikmah hari jadi Kabupaten Karawang.

“Alhamdulilah acara hari HUT Kabupaten Karawang ini bisa terselenggara hasil dari kekompakan serta kebersamaan semua pihak sehingga dapat  terlaksana dengan sukses dan lancar. saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak jajaran pemdes yang sudah melaksanakan dan mengikuti kegiatan kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Kades Desa Jaytimulya H. Ato Furtoni, S.E., mengatakan, Kegiatan HUT Karawang ke-389 ini  berjalan sukses dan lancar. 

"Kami berharap dalam setiap kegiatan masyarakat bisa ikut bareng – bareng, baik kerja bakti sosial bersama pemerintah desa atau hal lainnya. Mari kita budayakan gotong royong. Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Karawang ke – 389, Desa jatimulya mengadakan berbagai acara di antaranya Pengobatan gratis, bersih bersih lingkungan sekitar Desa Jatimulya door press, pembagian hadiah buat anak yang di imunisasi atau bianco dan yang terakhir kita membagikan dan memberikan Kartu Indentitas Anak (KIA) kepada 389 orang yang mana bekerjasama dengan posyandu serta UPTD Puskesmas Kecamatan Pedes. Di acara ini, kami sengaja memakai baju seragam budaya sunda kampring sebagai rasa cinta serta bagian untuk melestarikan budaya sunda. Maka dari itu, kami intruksikan kepada semua pemerintah Desa di acara HUT Karawang ke 389 semuanya memakai baju Kampring,” tegasnya. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama