Mukjizat! Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Kuli Bangunan Asal Pandeglang Berhasil Selamat

 

MenaraToday.Com - Cilegon : 

Subur (24), Pria asal Kabupaten Pandeglang ini tersengat listrik saat memperbaiki genteng yang bocor di Gudang Obat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, yang berada di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, pada Rabu (28/9/2022).

Korban tersengat listrik terjadi sekitar pukul 11.48 WIB. Awal kejadian, saat korban tersengat listrik dilaporkan oleh pihak Kecamatan Jombang ke BPBD Kota Cilegon. Petugas pun langsung turun ke lokasi.

“Terima laporan jam 11.48 WIB dari sekmat, ada orang yang kesetrum listrik di UPTD Puskesmas Jombang. Mendapat laporan ini, kami langsung melakukan evakuasi korban,” kata Kasi Penyelamatan Pertolongan pada BPBD Kota Cilegon, Agusci.

Agusci mengatakan, petugas saat tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dalam kondisi selamat. Saat kejadian, kondisi korban dalam keadaan lemas dan ada sejumlah luka ditubuh korban.

“Beruntung korban selamat hanya wajah melepuh dan gosong. Jadi saat itu, korban ini tengah membetulkan genteng yang bocor,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilegon, Kompol Doharon Siregar mengatakan, pihaknya dibantu oleh BPBD Cilegon pasca evakuasi langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan yang intensif,” tuturnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama