Pertandingan Boca III vs Kanopan Fc Tontonkan Permainan Menghibur.

MenaraToday.Com - Labura :

Sangat menghibur, itulah yang terlihat pada pertandingan Derby sekota dua tim asal Kanopan yaitu Boca III dan Kanopan fc, mereka harus saling mengalahkan dibabak 16 besar turnamen sepakbola sadeeva Cup I tahun 2022 Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kamis (22/09/2022) sore tadi. 

Kedua tim sama sama menurunkan kekuatan penuh tanpa ada pemain cedera dan absen, bukan tanpa alasan  Boca dan Kanopan bertekad menang dalam laga ini. 

Begitu peluit babak pertama berbunyi tensi permainan berlangsung tinggi, saat Boca mengambil inisiatif serangan Kanopan mainkan skema bertahan dan lebih mengandalkan counter attack disaat Boca lengah. 

Berkali-kali serangan Boca dari sektor tengah terpatahkan oleh bek handal Kanopan, tak hanya itu penampilan kiper Kanopan juga spartan Dillo menepis shotingan pemain depan Boca, tercatat ada sekitar 7 save dilakukan oleh kiper. 

Babak kedua tidak begitu banyak berubah, strategi menyerang Boca deadlock tak ada hasil sehingga beberapa pemain frustasi, sampai peluit akhir babak kedua berbunyi skor tetap 0 : 0 dan dilanjutkan drama adu penalti. 

5 penendang kedua tim bersiap mengambil eksekusi penalti, tampak kedua kiper juga menyiapkan mental untuk babak tersebut. 

Bergantian kedua tim mengambil eksekusi, 2 eksekutor Kanopan gagal yaitu Azrul dan Rudi berbanding terbalik dengan Boca ke empat pemain berhasil menceploskan bola ke jala gawang Dillo, Skor Akhir 4 : 2 untuk kemenangan Boca. 

Saat dikonfirmasi Rezky Nasution yang juga manager Kanopan fc mengatakan pertandingan Derby tadi sangat menghibur, kedua tim pertontonkan permainan sportif dan keras. 

Menurut Rezky ini merupakan permainannya terbaik tim kami (Kanopan fc) meski harus diselesaikan dengan adu penalti pertandingan tadi cukup membuat seluruh penonton terhibur."ujarnya.

Begitu juga dengan Boca III apabila terus bermain konsisten seperti ini insyaallah bisa meraih hasil terbaik kedepannya."Tutup Rezky berpesan.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama