Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 dan Elemen Mahasiswa Berikan Bantuan Paket Sembako Ke Masyarakat

MenaraToday.Com - Indramayu :

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu dan elemen Mahasiswa membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (7/9/22) malam.

Dalam kegiatan pemberian bantuan sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Turut ikut serta Personil Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu, perwakilan Mahasiswa UNWIR, Perwakilan Mahasiswa Akamigas, serta perwakilan Mahasiswa Stikes Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, sebanyak 200 paket kami salurkan kepada penjual Angkringan, sopir Angkot, Sopir Elf, Ojeg Pangkalan dan Ojeg Online.

Bansos tersebut dilakukan di 3 titik lokasi antaralain di jalan RA Kartini, pertigaan SPMA, serta di pos Lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu.

"Bantuan ini dilakukan untuk sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM," ucap Iptu Didi Wahyudi.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indarmayu, Kodim 0616/Indramayu dan elemen Mahasiswa kepada masyarakat dengan harapan meringankan masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM bersubsidi,” ujarnya.

Disela kegiatan itu, lanjut dia, kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar memahami dengan adanya kenaikan harga BBM tersebut dan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax.

Iptu Didi juga berharap kepada masyarakat untuk bersama - sama dalam menjaga kondusifitas keamanan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu, pungkasnya.

Sementara salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu, Dandim 0616 dan adik-adik Mahasiswa yang sudah peduli dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan amal ibadah bapak-bapak semua yang dengan ikhlas membantu masyarakat dapat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. (MT Johil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama