Proyek Cor Beton Kalen Bera Arahan Diduga Tak Sesuai Spek

 

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Diduga ingin meraup keuntungan lebih, jalan cor beton di blok Kalen Bera desa Arahan kidul kecamatan arahan Kabupaten indramayu jabar diduga kurang volume dan tanpa papan kegiatan.

Hal ini di ungkapkan oleh warga setempat yang tak mau disebut namanya saat diwawancarai di lokasi tersebut, Jumat (16/09/2022). 

"Ia benar awal proses pengerjaan itu awalnya saya tidak begitu memahami sebenarnya ini proyek apa yang dibangun karena tidak ada papan informasi, dan saat kegiatan pengurugan agregat atau batu urug itu kelihatan tebal sudah pasti mengurangi volume, kami sebagai warga arahan tak begitu memperhatikan terus hingga akhir pelaksanaan karena saya sudah tahu awalnya begitu, tentunya yang lain juga udah paham.. ujarnya

Saptono LSM Forum Masyarakat Peduli  FMP sebagai Kapidumas. Kabid Pengaduan Masyarakat  kabupaten indramayu, menjelaskan bahwa proyek tersebut adalah arahan dari Kecamatan.

 "ini Proyek peningkatan jalan cor beton di blok Kalen Bera Desa Arahan kecamatan  Arahan Sudah Terang benderang banyak kesalahan dalam mengelola anggaran yang tidak jelas, Gimana masyarakat bisa tahu kalau papan proyek tidak ada, yang dipasang hanya spanduk hji Ruswa dari PKS, ini sudah masyarakat dibodohi apalagi dalam pekerjaan sudah jelas terkesan asal jadi dan jauh dari Bestek," Volume panjang sekitar kurang lebih 200 Meter X lebar 2,5 Meter karena jalannya buntu jadi dipindah ke gang lain hanya penambahan volume lebar 3 m, tetap aja masyarakat mempertanyakan apakah proyek itu uang pribadi dari PKS apakah uang rakyat atau uang negara" jelasnya. (MT/Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama